berbagi foto

by - 8:08 PM

kali ini saya hanya akan membagikan beberapa foto yang saya ambil menggunakan kamera handphone milik saya dan sebelumnya telah saya edit juga. sebenernya kemaren udah sempet pakai tumblr sebagai media untuk berbagi foto dan saya share dalam bentuk widget karna lebih ringkes aja, tapi belum apa-apa malah udah diblokir. hhhfffttt....

ya udah karna udah gak tau lagi akhirnya saya share gambarnya disini aja, ya sekalian buat postingan baru karna udah lama juga gak buat tulisan diblog.


tanaman sorgum.

ini juga tanaman sorgum.
mau cerita tentang dua gambar di atas, ini merupakan pengalaman pertama saya melihat tanaman sorgum. dan jujur aja saya gak pernah tau kalo tanaman sorgum rada-rada mirip sama jagung, dan setelah saya cari tau ternyata jagung dan sorgum masih satu famili ^^. ini saya dapatkan ketika mengikuti acara PENAS 2017 di Banda Aceh.

ini salah satu menara yang ada di objek wisata PLTD Apung Banda Aceh.
ketika berkunjung ke pantai Lampuuk.
ini adalah salah satu tempat favorit saya ketika berkunjung ke Kuala Langsa, kota Langsa
jalan yang harus dilewati kalo mau ke Danau Lau Kawar juga gunung Sinabung. ini sekitar tahun2016.
pemandangan yang didapat waktu ke Paropo. ini pinjem hape kawan saya.
suka sama pemdangan dibelakangnya :)) (ini juga pinjem hape kawan saya)
suatu malam di pasar malam.
jendela rumah Tjong A Fie mansion
tanaman cabai yang terkena dampak debu vulkanik Sinabung yang sampai tinggal saya di Aceh Tamiang.
bukit yang ada di Paropo
antena rumah saya :D


mungkin ini aja yang bisa saya bagikan. semoga kalian suka ^^

You May Also Like

0 Post a Comment